Lebaran Jomblo akan segera tiba

lebaran-jombloWaktunya kapan itu entah tepatnya yang tahu hanya pacar mu yang tahu. Kamu sendiri pasti juga tidak tahu kapan itu lebaran jomblo. Semua itu tergantung pacar mu, soalnya yang memiliki kekuasaan itu pacar mu, bukan lah kamu. Kamu hanya menunggu dan berusaha mencegah agar lebaran jomblo tidak segera tiba. Kamu bisa melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, agar huru-hara saat lebaran jomblo tiba kamu tidak ada di dalamnya dan selamatlah hubungan mu dengan pacar mu.

Kenapa lebaran jomblo harus dicegah?

Lebaran jomblo adalah pesta akbar dimana para jomblo berkumpul untuk merayakan kebebasannya bersama-sama. Kamu tidak bisa mengikuti acara tersebut, dikarenakan kamu memiliki pacar. Hal ini dikarenakan lebaran jomblo hanya khusus bagi para jomblo yang ikhlas meluangkan waktu dan tenaga kalau perlu sekalian dana untuk bersilaturahmi dengan kaum jomblo se-nusantara. Alhasil kamu tidak bisa mengikuti acara tersebut dikarenakan kamu masih sangat mencintai pacar mu.

Ya masih sangat sangat sangat mencintai pacar mu

***

Namun akhir-akhir ini hubungan dengan pacar mu agak memanas. Saat di Indonesia, negeri tercinta didera berbagai masalah yang datang bertubi-tubi dari densus berhasil menangkap terduga teroris di berbagai tempat, bancana alam melanda daerah serambi mekah dan berbagai kasus lainnya, yang paling hot adalah muncul berbagai tindakan intoleran. Saat itu pula hubungan mu dengan pacar mu mengalami kegoyahan. Entah ini ada kaitannya atau tidak masalah intoleran ini dengan pilkada tidak ada yang tahu. Begitupula kamu yang tidak tahu menahu apakah ada kaitannya antara renggangnya hubungan mu dengan berbagai kasus yang melanda Indonesia.

Berbagai kode sebenarnya sudah ditunjukan oleh pacar mu beberapa bulan terakhir

SMS, BBM, dan WA mu yang jarang dibalas

Telepon dari mu kepada pacar mu yang tidak diangkat

Diajak ketemu sudah mulai sulit dengan berbagai alasan yang kadang tidak masuk akal

Berbagai kode yang ditunjukan oleh pacar mu itu sebenarnya sebuah tanda bahaya bagi hubungan mu dengan pacar mu. Berbagai kode tersebut menunjukan adanya kerenggangan antara hubungan kalian. Ingat ya, hubungan itu tidak bisa dipaksakan hanya sepihak. Tindakan sepihak itu tidak boleh, cinta itu harus dua pihak yang mengalir dari hati ke hati. Bukan dari satu hati sedangkan hati yang lain sudah tertutupi. Sebetapapun kamu mencintai pacar mu, kamu tidak bisa memaksakan cinta mu kepadanya. Pacar mu juga memiliki hak untuk memilih dan mungkin kamu pada akhirnya nanti bukan menjadi pilihan hatinya.

Berbagai kode yang ada itu menunjukan alaram bahaya

Kamu harus segera melakukan konsolidasi agar hubungan itu bisa dipertahankan. Setidaknya kamu harus berjuang untuk mengatasi hal ini. Turunkan egomu, jangan mudah emosi dan terprovokasi. Kalau hal itu terjadi entah apa jadinya hubungan kalian. Pacar mu bersikap keras, kamu pun juga, maka keras akan bertemu keras bisa-bisa patah. Maka bersikap lemah lembutlah kepada pacar mu. Berikan pacar mu itu perhatian yang belum sempat kamu berikan dulu. Mengalahlah terhadap apa yang diinginkan oleh pacar mu. Semua ini demi untuk menyelamatkan hubungan mu dan pacar mu.

Dan barang tentu untuk mencegah tahun depan kamu ikut lebaran jomblo, #Pakar Kejombloan hanya bisa memberikan arahan:

Berjuanglah…

Please follow and like us:
0

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *