Pakar Kejombloan

Sebelumnya…….

pakar-kejombloanPerkenalkan dulu yang menulis dalam blog ini adalah Pakar Kejombloan. Dari setiap rangkaian kata yang ada merupakan hasil dari interpretasi yang dangkal tentang arti jomblo sendiri. Rangkaian kata ini didapatkan dari pengalaman hidup sendiri, dari buku-buku referensi, hingga curhatan pacar teman saat dilanda kekalutan dalam hubungan berpacaran. Mungkin dari pembahasan yang diberikan oleh Pakar Kejombloan acap kali sulit dipahami dan dimengerti. Pakar Kejombloan memberikan masukan terhadap permasalahan baik yang dilanda oleh kaum jomblo maupun kalian yang pacaran. Semua diberikan solusi terhadap permasalahan yang ada tanpa memandang suku ras maupun agama. Ingat masalah ini adalah masalah universal, masalah para jomblo.

Pakar kejombloan dalam hal ini hanya ingin membela kaum jomblo yang hidupnya teraniaya di dalam lingkungan yang mayoritas berpacaran. Pakar Kejombloan disini bukannya ingin menggurui kebanyakan orang yang mungkin sudah malang melintang dalam dunia berpacaran. Pakar Kejombloan hanya memberikan masukan dari sudut pandang yang berbeda saja. Sudut pandang yang dianggap benar untuk pakar Kejombloan dan mungkin kurang benar bagi kelompok lainnya. Karena kita tidak bisa membuat sama orang, sesuai dengan prinsip bhineka tunggal ika yang berbeda-beda tetap satu jua.

Tenang saja, Pakar Kejombloan tidak bisa melakukan intervensi langsung terhadap masalah kejombloan mu maupun masalah pacaran yang kamu jalani. Itu melanggar hak asasi jomblo. Pakar Kejombloan bukanlah pemerintah yang memiliki penengak hukum dan ditakutkan dapat mengintervensi setiap keputusan hukum. Pakar Kejombloan juga bukan ormas yang bisa mengerahkan masa ribuan, ratusan ribu, bahkan hingga jutaan yang mampu memutarbalikkan tatanan hukum yang ada. Tapi Pakar Kejombloan menyuguhkan yang namanya kejujuran tiada dusta antara kamu dengan Pakar Kejombloan.

Pakar Kejombloan tidak bermaksud untuk mengail di air keruh. Mencari kesempatan dalam kesempitan asmara yang sedang kamu hadapi dengan pacar mu. Akan tetapi Pakar kejombloan bekerja sepenuh hati sebagai teman curhat untuk mu. Agar masalah yang selama ini kamu pendam sendiri bisa teratasi. Bagi para Jomblo, Pakar Kejombloan tidak sedang mendoktrin kalian untuk tetap memegang teguh status jomblo. Bukannya pakar Kejombloan ingin mencari teman untuk melalui hari dengan berstatuskan jomblo. Pakar Kejombloan hanya memberikan solusi agar ketika seseorang jomblo tidak berbuat anarkis salah satunya adalah merebut pacar teman yang sangat menciderai hak asasi orang berpacaran. Akan tetapi para jomblo memiliki kegiatan produktif yang mampu menghasilkan prestasi.

Pakar Kejombloan hanya sebuah ajang untuk menyalurkan kreasi manusia berstatus jomblo. Manusia-manusia yang belum memiliki pasangan entah dikarenakan prinsip ataupun nasib. Pakar Kejombloan memberikan masukan agar para Jomblo hidup dengan tabah, dan jangan memandang rendah status yang sedang dijalani. Jadilah jomblo happiness jangan menjadi jomblo ngenes. Pakar Jomblo juga memberikan saran bagi mereka yang sedang menjalin kisah pacaran, rawatlah cinta kalian, jangan sampai suatu hari nanti kamu mengikuti yang namanya Lebaran Jomblo.

Please follow and like us:
0
No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *